Sunday, April 28, 2013

6 Peristiwa Aneh Dalam Sepakbola


Apakabar sahabat Kabar Olahraga,saya harap di sana anda baik-baik saja karena di sini saya alhamdullih dalam keadaan baik.Pada artikel kali ini saya akan menulis tentang 6 Peristiwa Aneh Dalam Sepakbola.Sepakbola adalah olah raga menarik yang di gemari banyak orang,namun siapa sangka di dalam sepak bola pernah terjadi peristiwa aneh dan dramatis namun terkadang lucu.Berikut ini adalah 6 pristiwa aneh dalam sejarah seoakbola.

1.BOM DALAM TANAH

Tanpa mereka sadari,ribuan pemain amatir telah bermain sepakbola di sebuah lapangan di mana di dalamnya terdapat sebuah bom sisa perang dunia 2 yang belum dapat di ledakan.
Bom atom buatan Jerman tersebut di temukan bulan April tahun1995.Sebanyak 4000 warga dorset di Inggris harus di evakuasi karena para teknisi butuh beberapa jam untuk menjinakan bom tersebut.

2.POLISI SERANG PEMAIN

Pertandingan antara Moto Cube Vs Genus di Brasil tahun 2010,polisi turun ke lapangan dan menyemprotkan bubuk merica ke sejumlah pemain usai wasit mengeluarkan kartu merah.
Pasalnya pemain yang di kartu merah ngotot ingin bermain.Hal ini memicu protes dari pemain lain yang berujung kerusuhan.Polisi anti huru-hara pun di datangkan tak pelak,para pemain yang ribut harus merasakan perihnya semprotan bubuk merica.

3.PERTANDINGAN DENGAN 3 BABAK

Sebuah pertandingan di liga Inggris antara Sunderland dan Derby County yang di gelar tahun 1894 akan di kenang sebagai laga dengan tiga babak.
Penyebabnya seorang wasit pengganti terpaksa di tugaskan untuk memulai pertandingan karena wasit utama terlambat datang.Namun setelah bertandingan berlangsung 45 menit,si wasit utama muncul dan memerintahkan agar pertandingan di mulai dari awal selama 90 menit.
Laga tersebut berakhir dengan skor 11-0 untuk kemenangan Sunderland.

4.PEMAIN DI USIR DARI LAPANGAN KARENA MENJEGAL STREAKER

Tahun 2008,pemain Yunani Adrian Bastia di usir dari lapangan pada pertandingan antara club Astreas Tripolis dan Panathinaikos.Pasalnya ia menjegal seorang streaker,alis orang yang berlari ke lapangan dengan telanjang.
Bastia pun digiring ke luar lapangan karena melakuakan tindakan kekerasan.

5.HUKUMAN MATI PRA-LAGA

Pada rezim Taliban di Afganistan sepanjang tahun 90-an,hukuman mati di lakukan di stadion utama Kabul sebelum pertandingan di gelar.
Pria dan wanita sering kali di siksa sebelum tim yang akan bertanding tiba di stadion

6.PENJAHAT BURON DI LAPANGAN

Seorang pengedar narkoba yang telah lama menjadi buron polisi di tangkap saat bertanding di laga Sunday League.
Pertandingan itu di gelar di kota Leeds,Inggris tahun 2009.Sebanyak 20 anggota polisi turun ke lapangan untuk menyergap buron mereka agar tidak lari.Namun tim yang di bela penjahat akhirnya menang juga dengan skor 6-3.

 Sekian postingan saya kali ini,nantikan postingan yang berikutnya ya.
Bravo Olahraga !!!

No comments:

Post a Comment